Foto – foto windows 8

Daripada gw gak ada kerjaan.. mending iseng2 pajang – pajang foto windows 8 disini. windows 7 aja makenya belum begitu lama, udah keluar duluan deh windows 8 :hammer:

silahkaan😀

2

3

4

5

Kayaknya sama aja deh ya windows 8 sama windows 7?? ntaran aja deh makenya ,, nunggu windows 9 keluar haha
______________________________________________:ngacir:

    • Beradic
    • March 24th, 2010

    Mau windos 7, 8, 9 sampe seribu! Te2p gw luwesan pake xp..kadang2 mikrosop plinplan membuat tp dgn cepat dibuang!

      • theregards
      • March 25th, 2010

      namanya juga update an bro,🙂

  1. ni contoh gak bener dari microsoft,konsumen cuman di jadiin market doang untuk keuntungan pribadi,gak ada pembelajarannya,gak lama trs ada win9,10…dst,trs kita cuman jd user yg ikut-2an doang yg gak kreatif…paling tdk kl microsoft kl mmg mau bantu negara miskin,jadiin deh tuh windows yg udah lama macam win98,atau XP home edition dll…jadi free gak usah bayar,kan dah untung banyakk….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: